Kamis, 21 Februari 2013

Cara Menggunakan BING WEBMASTER TOOLS


Cara Menggunakan BING WEBMASTER TOOLS

BING adalah search engine yang mengambil alih yahoo ayng sekarang dimiliki oleh microsoft.bing sendiri merupakan alternatif mesin pencari yang digunakan orang selain google. Bing webmster tools  merupakan salah satu tools yang disediakan secara gratis oleh bing untuk mengindeks pages dari web/blog kita sehingga bing dapat dengan mudah menemukan blog atau website kita, seperti halnya google webmaster tools search engine ini dapat menaikan jumlah traffik yang mengunjungi blog/website kita.
CARA MENGGUNAKAN BING WEBMASTER TOOLS:
1.       Buka link disamping à  http://www.bing.com/toolbox/webmaster
2.       Klik SIGN UP untuk mendaftar
3.       Isilah form pertanyaan yang ada sesuai dengan akun anda,setelah selesai klik ACCEPT
4.       SELANJUTNYA masuk melalui LOGIN sesuai akun yang anda buat sebelumnya
5.       Setelah anda  login ,selanjutnya muncul tampilan form sekali  lagi  dan silahkan di isi kembali dan bila sudah klik save.
6.       Setelah klik save akan muncul tampilan yang meminta untuk memasukan alamat blog anda, dengan cara klik add site
7.       Setelah anda memasukan alamat blog anda akan muncul menu verifikasi silahkan aktifkan verifikasi pada blog anda caranya seperti berikut. silahkan pilih yang Option 2: Copy and paste a tag in your default webpage copy kode tersebut dan letakan pada HTML template anda dengan meletakannya dibawah kode <head>
8.       Setelah anda menambahkan kode tadi di HTML template anda sekarang klik verify pada bing anda tadi untuk meferifikasikan blog anda.
9.       Selamat anda telah terindeks di BING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar