Kamis, 28 Februari 2013

cara/langkah menggunakan SEO

Tips dan Cara mengunakan SEO  mau tau ??? Mau Posting blog anda tampil di halaman pertama  google atau mesin pencari lainya!!!!
Yupssszzzz, disini saya akan membocorkan trik supaya rank page blog anda  menjadi  urutan teratas di search engine sekelas google yang sering digunakan oleh semua orang diseluruh penjuru dunia, so check it out!!
Manfaatkan SEO  (search engine Optimization).
Mungkin bagi orang awam masih belum mengetahui  Apa itu SEO?. SEO adalah seni dan ilmu yang digunakan untuk membantu situs anda agar tercantum  dalam search engine sekelas google,yahoo,MSN,ASK, dan sebagainya. Pada intinya SEO ini bertujuan untuk memudahkan para websurfer atau orang yang mencari seputar informasi di internet untuk menemukan situs anda.

Langkah - Langkah Menggunakan SEO:
1.       Langkah yang paling penting pertama tentukan/Buat keyword yang sesuai dengan isi posting kamu, dan yang paling penting pikirkan apa yang biasa orang ketik untuk mencari informasi yang related dengan isi posting kamu. Setelah mengetahui key word yang pas dengan isi posting kamu, kemudian terapkan pada judul .Cara pertama ini  menjadi hal yang penting karena SEO yang baik akan mempertimbangkan kata-kata  yang umum digunakan web surfer dalam memasukan kata-kata di search engine.
2.        Gunakan tagline. Tagline merupakan cara kedua yang bisa diterapkan untuk memaksimalkan  mesin pencari dalam menemukan dan mengelompokan  informasi situs web kita (posting). So… jangan lupa mengisi tagline saat memposting di situs anda sesuai dengan keyword yang anda tentukan sebelumnya dan alternative lain yang orang lain biasa ketik di search engine.
3.       Langkah  ketiga, sisipkan judul atau keyword yang anda tulis kedalam setiap paragraph atau setidaknya tampilkan 5x didalam posting anda.
4.       Beri BOLD dan ITALIC pada judul dan keyword anda
5.       Aktifkan Permalink dan edit permalink sesuai dengan keyword
6.        Langkah  keenam, setelah kita bicara pentingnya keyword diatas. Kita juga harus memperhatikan isi dari posting itu sendiri. Tips dari saya mengenai isi posting agar situs anda masuk dan ditempatkan diposisi puncak search engine:
·         Isi posting setidaknya berisi minimal 400 kata
·         Jangan copy paste atau plagiat isi posting milik situs orang lain karena dapat menurunkan page rank situs anda. So Don’t Plagiat milik orang lain and be a Creative person okkk J!!
7.       Untuk memaksimalkan SEO a. anda dapat  melakukan update/pengelolaan situs anda secara berkala untuk menaikan pagerank situs anda yang juga otomatis menambah point untuk  menempatkan posting anda diurutan teratas search engine.
8.       Bangun sebuah link yang mengarahkan ke posting/situs kamu. Cara tersebut sangat efektif untuk menaikan rankpage situs dan posting kamu. Cara tersebut dapat kita lakukan salahsatunya yaitu dengan saling tukar link dengan teman atau orang lain , menulis status tetang link di jejaring social seperti Facebook, dan Twitter, dan sebagainya.
9.       Setelah membahas secara internal bagaimana mengembangkan situs untuk dapat merajai puncak search engine seputar posting. Cara selanjutnya kita akan membahas cara eksternal bagaimana anda dapat memaksimalkan Search engine Optimization dengan bantuan Google’s  WebMaster Tools   dan BING. Untuk  cara ini saya akan membahasnya lebih detail pada posting selanjutnya.pada intinya google’s webmaster merupakan tools dari google yang berguna untuk melihat dan mengelolah blog kita yang pastinya banyak manfaatnya.
10.   Cara terakhir setelah menggunakan SEO (SEARCH ENGINE OPTIMIZATION) untuk menjadikan situs dan posting kita dihalaman puncak search engine yaitu apa??????? Yaitu doa kepada Tuhan untuk menjadikan situs web /blog kita di halaman pertama search  engine heheheheh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar